1

Tips Agar Tidak Ditunjuk Guru di Kelas

Posted by Fachri Setia on 11.26
Masa-masa sekolah memang masa-masa paling indah.Masa sekolah adalah masa dimana hubungan antara murid dan guru menjadi semakin erat. Saat di Sekolah, seorang guru mencoba mengakrabkan diri dengan muridnya melalui berbagai cara. Salah satunya dengan memberikan pertanyaan kepada siswa dan menunjuk salah satu siswa untuk menjawab. Masalahnya adalah ketika hal ini terjadi, tidak sedikit siswa yang menjadikan momen ini sebagai momok yang menakutkan (jangan salah sebut "momok"). Sehingga tidak sedikit siswa yang berupaya untuk menutupi dirinya agar tidak menjadi sasaran tunjuk si guru. Bisa karena berbagai hal, bisa karena sang siswa tidak bisa menjawab, malu, sampai karena tidak tertarik menjawab pertanyaan secara langsung. Makanya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk berkamuflase agar terhidar dari "tunjukkan" guru di kelas. Bagaimana? Cekibrot...

1. Perhatikan Terus Gurunya


Biasanya, guru itu selalu menunjuk muridnya, jika muridnya itu ribut dan tidak memperhatikan apa yang sedang dibicarakan sama di kelas. Jadi, terus perhatikan!

2. Jangan Tidur di Kelas


Salah satu kesalahan murid yang takut ditunjuk adalah ketika sang guru mulai mencari 'target', murid malah tidak memperhatikan guru dan tidur. Sebenernya ini merupakan hal yang alamiah karena ngantuk sudah diciptakan oleh Tuhan sebagai anugerah. Tapi, dengan menundukkan kepala saja, maka guru akan tau jika anda merasa tidak bisa mengerjakan sesuatu dan pasti menjadi sasaran guru.

3. Pura-Pura ke Kamar Mandi


Trik ini adalah trik andalan para siswa. Pura-pura ke kamar mandi, kemudian tiadak kembali lagi hingga jam mata pelajaran habis. Tapi hati-hati! Tindakan ini bisa memicu kecurigaan para guru jika dilakukan berulang-ulang kepada guru yang sama. Apesnya, bisa-bisa, guru tersebut malah sengaja menunggu anda kembali dari kamar mandi baru mengajukan pertanyaan kepada anda.

4. Pura-Pura Kesurupan


Mungkin hal lain yang bisa dilakukan adalah pura-pura kesurupan. Hal ini bisa dilakukan ketika trik anti tunjuk tadi sudah tidak mempan. Ketika ditunjuk, anda bisa tiba-tiba kejang-kejang, merubah nada suara menjadi lebih berat, berbicara ngelantur. Siapa tau selain tidak ditunjuk, kelas juga bisa dipulangkan. Bonus deh.

5. Duduk Paling Depan


Ada doktrin yang menyatakan bahwa posisi duduk menentukan prestasi. Siswa yang duduk paling depan, dianggap sebagai siswa yang cerdas. Doktrin ini bisa dimanfaatkan agar anda tidak ditunjuk di kelas. Duduklah paling depan, karena biasanya, konsentrasi guru untuk mencari mangsa adalah di posisi duduk yang agak belakang.

Nah... Demikian tadi beberapa tips agar anda tidak ditunjuk oleh guru di kelas. Tapi, ada beberapa warning yang harus diperhatikan, yaitu tips ini hanya berlaku bagi kalian yang:
1. Masih sekolah
2. Masuk sekolah
3. Gurunya masuk

Sumber

1 Comments


Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar

Copyright © 2009 Blog Fachri Setia All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.