1

Artis yang Berdagang Saat Nama Mereka Meredup

Posted by Fachri Setia on 17.28

Hidup memang seperti roda yang berputar, kadang di bawah kadang di bawah. Kita tidak bisa memastikan jadi apa kita nanti. Begitu pula para public figure. Ada masa ketika para artis dieluelukan namanya dengan bergelimangan harta dan penggemar. Namun, ada masanya juga ketika yang ada hanyalah sejadah sebagai tempat mengadu. Ada beberapa artis, yang bahkan, beralih profesi menjadi pedagang, ketika nama mereka sudah tidak seterang masa-masa jayanya. Siapakah mereka? Cekibrot...

1. Veri AFI


Siapa yang tak mengenal Veri AFI. Jawara Akademi Fantasi Indosiar (AFI) pertama bernama lengkap Veri Afandi itu begitu dielu-elukan dalam ajang pencarian bakat. Kini, bersama dengan Pasha AFI, dirinya memiliki warung mie yang diberi nama Yumie71.

Ini adalah kali pertama Veri membuka bisnis setelah kontraknya dengan Indosiar berakhir pada 2007. Meski usaha yang dirintis itu masih kecil, mereka berdua merasa tidak bisa meninggalkan warungnya.

Menurut Veri, sebagian besar pelanggan mau datang ke warung hanya jika ada mereka di sana. "Ya, udah banyak yang tahu saya suka jaga warung ini. Kadang ada yang ngajakin foto," ujar Veri yang giat mempromosikan usahanya itu lewat akun Twitter-nya.

2. Bojes AFI


Tahun 2005 nama Bojes begitu tenar karena mengikuti sebuah ajang pencarian bakat nyanyi di televisi. Seiring jalannya waktu, namanya pun kini meredup.

Pria yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Tiwi T2 itu menceritakan kegiatannya sebagai pengusaha restoran masakan Jepang bernama Sushi Kampung di kawasan Pangkalan Jati, Kali Malang, Jakarta Timur.

"Bisnis Sushi Kampung. Ini sudah jalan dua tahun. Setiap malam Jum'at, Sabtu, Minggu biasanya ada sesi jamming juga di tempat gue. Kotak dan Zigaz pernah kok main di tempat gue. Pengennya sih tempat gue jadi basecamp musisi juga," ungkap Bojes.

3. Khrisna Mukti


Naik turunnya nama Khrisna Mukti membuat dirinya jarang nongol di televisi. Untuk itulah, bersama dengan sahabatnya Ananta Kusuma, keduanya membuka warung makan Nyi Rempong.

Khrisna rajin nongkrong di warung Nyi Rempong yang terletak di Tebet Barat, Jakarta Selatan. "Mumpung lagi libur syuting dan manggung jadi kami di sini terus," katanya.

Penamaan Nyi Rempong sendiri bukannya tanpa alasan. "Biar gampang diingat aja. Istilah Nyi Rempong itu sendiri sedang marak dipakai sebagai bahasa gaul. Artinya ribet, cerewet," jelas Krisna.

Warung yang buka pukul 18.00 hingga 24.00 ini menyuguhkan masakan serba penyet khas Jawa Timur. Namun, saat ini, Krisna Mukti sudah resmi mengemban amanah rakyat dengan menjadi anggota DPR RI periode 2014/2019.

4. Cici Tegal


Siapa yang tak kenal dengan Cici Tegal. Namanya mulai beredar bersama grup lawak Bagito. Kini, setelah namanya terkait dengan kasus korupsi di KPK, nama Cici mulai meredup.

Usut punya usut, Cici ternyata sedang konsentrasi membesarkan bisnis kulinernya yang ia bangun sekitar 2 tahun lalu. Yakni, Warung Tegal dan Ayam Panggang Cici Tegal. Merasa tak bisa menyimpan uang, itulah jadi salah satu alasan Cici ingin memiliki investasi masa depan dengan membuka warung.

Warung itu terletak di Depok Town Square, kawasan Margonda Raya Depok, Jawa Barat. Menu ayam sendiri, merupakan menu kesukaan Cici.

5. Caisar Aditya


Sempat dikenal dengan goyangannya, Caisar Aditya diketahui kini berjualan tahu bersama sang istri. Padahal, saat masih berjaya, nama Caisar hilir mudik tiap malam di televisi.

Namun, Caisar membantah jika dirinya kini sudah tak laku lagi. Dia mengaku masih punya banyak aktivitas di dunia keartisan. Salah satunya menjadi pendamping Soimah di program "Show Imah".

"Sesekali juga masih ada kegiatan off air, di Jakarta dan luar Jakarta. Saya juga masih siapin acara baru di Trans TV. Warungnya ada yang ngurusin. Kalau nggak istri saya, ada dua orang pegawai yang ngurusi," pungkasnya.

6. Norman Kamaru


Siapa yang tak kenal dengan mantan anggota Brimob Polri Norman Kamaru. Videonya yang diunggah ke Youtube pun sempat membuat heboh. Namun, keputusan Norman untuk keluar dari Kepolisian pun disesalinya.

Kini, setelah namanya meredup, Norman bersama dengan sang istri memilih untuk berjualan bubur Manado. Tak disangka, berkat jualan bubur, kiprahnya di dunia entertain kembali bersinar. Norman jadi banyak menerima tawaran tampil di stasiun televisi.

"Alhamdulillah berkat jualan bubur, Abang (Norman) jadi banyak job lagi," kata sang istri.

Nah.. Itu lah beberapa nama artis yang mulai banting stir ke dunia bisnis kuliner. Berbisnis kuliner memang tidak salah. Beberapa memang memiliki hobi di dunia kuliner, selain merupakan bentuk investasi ke depan. So jangan underistimate dulu ya guys..

Sumber

1 Comments


Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar

Copyright © 2009 Blog Fachri Setia All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.